yak kali ini aku menulis di depan laptopku di ruang kerjaku di kantor jogja. hmmm... its very fucking shit day for me. ini pertama kalinya aku terancam gak bisa mencapai targetku. yah sore ini jam 4 sore nanti aku ada presentasi preview dengan klien dari fakultas geografi UGM dalam project yang pendanaannya dari CNRD Jerman, tapi kerjaan sama sekali jauh dari kata selesai *damn! yahh film tentang merapi yang catatan produksinya sudah aku tulis di postingan sebelumnya itu. gila dari beberapa hari yang lalu sepertinya seisi dunia gak mau mendukungku, *ngumpat* eek banget ketika kemarin malem sepulang kerja aku langsung meneguk dua cangkir kopi sekligus berniat semaleman akan lembur eh ternyata belum ada pukul 10pm... *Duoooorrrr, kampret trafo di samping rumah mbledos dan otomatis aliran listrik dirumah mati ;( lampu baru nyala pukul 3 pagi, itu juga kata babeku, karena aku memutuskan untuk tidur pasca letusan trafo itu.

 
haiiiii.... video klip terbaru dari groupband yang semua personilnya adalah sahabatku, TWINKLE-TWINKLE (selanjutnya ditulis TWKL2, biar singkat ;p), yang berjudul lelaki untuk dirimu. sebenarnya lagu ini pernah aku posting di postingan sebelumnya ketika aku mencoba peralatan audio recorder terbaru kita. namun waktu itu kualitas videonya masi sangat rendah dan dengan komposisi musik akustik. yah namanya waktu itu cuma nge-tes, blm serius.

 
haiiiii semua... mau cerita cerita ne pengalamanku motret utk prewedding yg super ekspres dan simpel minimalis. Klien kita kali ini bernama Adi dan Ria. Adi adalah sahabat kakakku, bahkan sudah seperti sodara lah kalo d keluargaku. satu bulan sebelum sesi foto ini ak dihubungi untuk melakukan sesi foto prewedding di hari libur pasca lebaran. yak mereka adalah sepasang kekasih yang dipisahkan jarak, cailee,, hehe,, iya adi yang bekerja di pertamina Jakarta, dan Ria bekerja di Kementerian Keuangan RI di Bagian Pajak Banjarmasin. nah mereka berniat memanfaatkan mudik lebaran untuk sekalian melakukan foto sesi prewedding.

 
postingan kali ini sedikit curcol tentang pekerjaan aku yang sekarang. di dalam dompetku sekarang ada 2 kartunama atas namaku, namun dengan dua desain dan konten yang berbeda. iya benar, ak mempunyai dua jenis pekerjaan yang cukup berbeda yang aku jalani bersamaan. sejak sekitar 3 tahun yang lalu aku sudah memulai karirku sebagai freelance videografer, dan diawal tahun ini aku resmi diterima sebagai peneliti di bidang komunikasi dan informatika di kementerian komunikasi dan informatika republik indonesia (status PNS,hihi). okelah kedua pekerjaan ini memang masi satu jalur dengan study-ku di jurusan komunikasi, tapi menjalani keduanya seperti berjalan diatas jembatan yang berbeda, hfuh, sampai bingung aku cari perumpamaannya. yang satu ilmu praktis yang satu ilmu teoritis, yang satu dilapangan yang satu di kantoran, yang satu bebas yang satu tidak, huaahh memang benar-benar berbeda >,<"

 
ini beberapa tulisan dari dulu smpe skrng yang aku kumpulin dari akun twitterku :)


"Tak ada gelap dalam kedipan mataku. Selalu ada kamu, dan semua tentangmu" ~ ANT
"Aku bersembunyi dibalik lugu. Menikmati wajahmu yang semanis tebu"~ ANT
"Friend in need is a friend indeed"~ Anonim

"Jika kau tertawa, dunia akan tertawa bersanamamu. Jika kau menangis, kau akan menangis sendirian" ~ A.K.
"God works in a mysterious way" ~ A.K.
"Diam. Setara dengan ribuan kata dan rasa, tapi terbungkam"~ ANT
"Aku akan diam. Setia dalam bungkam"~ ANT
"Malam ditengah kota yg ramai. Kurasa tuli ketika hati bermasalah. Sepi karena suara. Ramai akan ingatan padamu"~ ANT
"Melirik malam. Gelapmu menerangkan semua kenangan yang ingin hilang"~ ANT
"There is no such thing as innocence. Everybody is guilty for something"~ A.K
"Mencintaimu tak butuh alasan, tak seperti ketika harus melepasmu"~ ANT
"Haruskah ak mengalah pada hati yang tak mau kalah. Aku mencintaimu lelah"~ ANT


    Author

    I'm an Indonesian male, 24 years old with 3 years experience in freelance videography. I am also a researcher at Kemkominfo. Problem solver, quick learner, hard worker, I can work as a team or independent. 

    Archives

    October 2012
    June 2012
    April 2012
    March 2012
    February 2012
    January 2012
    October 2011
    September 2011

    Categories

    All

    COPYRIGHT NOTICE
    All work within this site: written, images or video are copyright of Novian Anata Putra unless noted otherwise and cannot be reproduced without the express permission of the owner.