Taraaaaa... ini film dokumenter kita yang baru saja selesai kita produksi. film berdurasi 15 menit yang menggambarkan tentang erupsi merapi yang terjadi setahun yang lalu ini adalah hasil kerjasama CNRD, MPPDAS, BKLN, DAAD, BMZ - Federal Ministry For Economic Coorperation and Development , EXCEED, Beasiswa Unggulan.

 

haii semua setelah sekian lama kerjaan mencekik leherku, aku sedikit bisa bernafas dan kembali ke dunia posting memposting pengalamanku ;)

yeeee, kemarin jumat malem aku baru aja balik dari perjalanan dinas luar ku ke daerah banjarnegara. kali ini dalam rangka kegiatan bertajuk "fasilitasi pemerintah daerah:optimalisasi penggunaan internet desa (program USO) bla..bla..bla.. (lupa ak lanjutane hihi)" yah pokoke itu bertujuan mengoptimalkan fasilitas desa pintar, yaitu program kemenkominfo membangun jaringan internet di pedesaan. nah semenjak 2009 penggunaan fasilitas internet desa itu pun masi belum nampak signifikan, makanya kita kesana untuk memfasilitasi mereka untuk membangun weblog( bahasa trend nya: Blog) desa mereka, sebagai sarana promosi desa sekaligus untuk mengakrabkan mereka dengan IT.

    Author

    I'm an Indonesian male, 24 years old with 3 years experience in freelance videography. I am also a researcher at Kemkominfo. Problem solver, quick learner, hard worker, I can work as a team or independent. 

    Archives

    October 2012
    June 2012
    April 2012
    March 2012
    February 2012
    January 2012
    October 2011
    September 2011

    Categories

    All

    COPYRIGHT NOTICE
    All work within this site: written, images or video are copyright of Novian Anata Putra unless noted otherwise and cannot be reproduced without the express permission of the owner.